10 Font Inspiratif dengan Gaya Teks Latin Sambung

blogger templates
Koleksi dan kreasi font bagi para pecinta desain grafis adalah suatu kebutuhan dasar untuk menambah daya imajinasi dalam mengerjakan sebuah proyek desain. Tanpa adanya font, maka seorang desainer grafis akan hampa ide. Kreasi font dalam desain grafis memberikan pesan yang sangat mendalam, kumpulan kreasi font dengan beragam jenis dan tema akan menambah sebuah desain memiliki karakter khusus yang mampu mengkomunikasikan antara si desainer dengan orang lain yang memandang hasil karyanya.

Berbagi kreasi font bagi seorang desainer adalah menjadi ajang bertukar ide, berikut saya perkenalkan dan saya share beberapa jenis font yang patut anda miliki agar menjadi koleksi desain anda. Koleksi font berikut adalah hasil eksplorasi pencarian saya di Google dan beberapa portal website penyedia font terkenal. Font berikut adalah karya para desainer populer yang membebaskan lisensinya untuk para desainer dunia untuk dijadikan inspirasi dalam membuat proyek desain.

Font yang akan dishare adalah jenis font Calligraphy, dalam bahasa indonesia lebih familiar dikenal dengan istilah teks latin sambung. Font jenis Calligraphy ini memiliki tema yang berbeda-beda, sesuai dengan karakter masing-masing. 

Sepuluh  Font inspiratif berikut berurutan mengambil tema sesuai ruang dan waktu, sebagai contoh; Easy Rider menggambarkan untuk komunitas motor klasik, Echinos Park dan Livettee dapat digunakan untuk branded kemasan makanan atau promo wisata, Motion Picture dapat digunakan untuk Wellpapper Panorama, Agilla Tatto sudah pasti untuk teks tatto kulit (sesuai namanya), Clear Line sudah menjadi lisensi dalam inspirasi logo media Chatting LINE, Southern Aire sesuai namanya yakni menjadi branded sebuah maskapai, Harbel untuk kostum olah raga, Xtreem dan Lighthouse bisa diolah untuk mendesain poster dengan tema Grunge.

Font-font berikut bisa anda koleksi, silahkan diunduh sesuai dengan kebutuhan anda!.    











Demikian berbagi font yang saya miliki, semoga bermanfaat untuk proyek desain anda. Jangan lupa terus berbagi inspirasi dan ide untuk kemajuan Blogger Desainer.

Salam Blogger, Salam Cinta dan Harmoni.

1 Response to "10 Font Inspiratif dengan Gaya Teks Latin Sambung"

Salam Cinta..,
Berkomentar lah secara sehat dan santun
Kesantunan kita adalah cermin pribadi kita