Desain Spanduk Selamat Datang Tim Futsal

blogger templates
Selamat pagi, tetap ceria bersama Mpu Branding.. Memulai pagi yang cerah ini Mpu mo sedikit sharing tentang branding dan event yang diadakan oleh salah satu komunitas pelajar muslim di Batam. Komunitas tersebut namanya FORNUSA (Forum Rohis Nusantara). 

Kominitas ini hendak mengadakan sport event, yakni kompetisi futsal tingkat SMA/SMK se-Kota Batam. langsung saja saya sharing penampakan hasil desain spanduk untuk branding acaranya, yuk lihat bersama.. 

Spanduk dipasang di dalam Stadion


Spanduk dipasang di Gerbang Stadion










Kabarnya komunitas ini mengadakan Liga Futsal perdana, sekaligus memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember. Futsal dilaksanakan tanggal 10 Nopember 2013, makanya branding yang divisualisasikan diminta meng-insert gambar Bung Tomo. Merdeka! Allahu Akbar, Gituh,..

Yupz.., bagi anggota FORNUSA Mpu ucapkan selamat bertanding. Semoga anda semua menjadi juara. Loh kok semua, khan gak semua menang. hiiiks.. Lah tuh.. Taglinenya "Menang tambah Cakep, Kalah tetap Cakep." ya.. khan. Bagi anda para desainer yang terinspirasi dengan gambar spanduk di atas, tidak usah ragu! boleh ditiru dan dicontek. Ojo isin, malu bertanya sesat di jalan, akhirnya gak nyambung. Sekian dulu, Wassalam.

0 Response to "Desain Spanduk Selamat Datang Tim Futsal"

Posting Komentar

Salam Cinta..,
Berkomentar lah secara sehat dan santun
Kesantunan kita adalah cermin pribadi kita