Jangan Takut Salah! Jika Anda Seorang Maintenance Blog

blogger templates
Menjadi seorang blogger macem-macem aja standarisasinya. Setidaknya ada 2 posisi yang patut menjadi renungan kita. Pertama, ada yang memang pandai menyusun kata-kata namun gagap dalam pengkodea-an (coding) biasanya kontent blognya berlimpah dalam sehari, konten blognya berisi dan berkualitas. Kedua, ada yang pandai coding namun susah menyusun kata-kata, blogger yang kayak gini nih.., biasanya kuat berjam-jam mengcoding blog, sehingga tampilan blognya super keren, namun konten artikelnya biasa-biasa saja.



Anda pada Posisi yang mana?
Ini adalah pertanyaan yang perlu dijawab anda sebelum tersesat dalam kejenuhan ngeBlog sehingga Blognya ikut hanyut terbawa badai Rasbos (rasa bosan) yang menerpa. Tentunya kejadian ini tidak diharapkan oleh kita semua sesama netter dan blogger. Jika anda ada pada posisi pertama, bersyukur lah! artinya otak kiri anda kuat dan teruslah bereksplorasi sedalam-dalamnya karena itu pintu sukses anda. Peluang blogger yang pandai berkonten ria seperti ini, biasanya jatuh pada pilihan menjadi profesi Ghost Writer atau jasa penulis lepas. 

Sementara jika anda ada pada posisi kedua, bagaimana menyikapinya? ya.., tetap bersyukur lah! artinya otak kanan anda kuat dan teruslah berimajinasi dalam pergulatan desain blog atau website. Peluang blogger dengan kemampuan gini nih.., yang punya peluang menjadi desainer blog dan bisa mendulang uang dari kumpulan desain webnya. 

Kunci kesuksesan
Jika anda seorang meintenance blog atau website baik blog milik pribadi maupun dipercaya maintenance website perusahaan, maka salah satu kunci untuk membendung badai Rasbos yang melanda adalah "jangan takut salah". Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Seorang blogger yang bijak dan sukses adalah mereka yang tak pernah "pamrih" berbagi ilmu dan skill yang dimilikinya. 

Di setiap kesulitan, pasti ada kemudahan. Bagaimana dengan anda? semoga siap memilih yang mana untuk sukses di dunia blog. So.., Jangan takut salah untuk belajar meraih kejayaan ngeBlog.

Salam cinta, salamnya blogger. 

0 Response to "Jangan Takut Salah! Jika Anda Seorang Maintenance Blog"

Posting Komentar

Salam Cinta..,
Berkomentar lah secara sehat dan santun
Kesantunan kita adalah cermin pribadi kita