Bagaimana yah?.., Agar Berbisnis Online Sukses

blogger templates
Bisnis bingung, bisnis ribet tak kunjung ada ide, apa yang hendak dibisniskan? Wow.., semoga tidak menjadi Bisnis Galau.., :D. Sepanjang mengenal dunia internet sepanjang itu pula banyaknya penawaran bisnis online dari A hingga Z dengan bermacam janji dan promosi. Mempelajari semua penawaran prospek bisnis, seakan mau muntah. Belum berjalan bisnis yang satu, eihh.., cari mainan baru. Barangkali seperti itulah gambaran saya dan sedulur-sedulur semua, kecuali yang memang sudah berhasil. 

Mas.., Ajari Dede' Bisnis Oyen dong! Ingung nich..,

Postingan ini semoga menjadi pengobat kebingungan dan kegundahan hati mau fokus bisnis apa? Di saat akan fokus bisnis, di sisi lain pekerjaan tetap masih menjadi tanggung jawab yang pantangan untuk mem-PHK-kan diri. Ketidakberanian untuk mem-PHK-kan diri menjadi momok dan beban pikiran yang terus tak berujung.

Sebagaimana sesama netter pahami, berjibun penawaran yang menjanjikan. Jika kita tidak selektif dan fokus bermain satu, maka kegagalan akan terus menghantui.

Hai.. sedulur, bagi siapa yang belum sukses berbisnis online maupun yang sudah berjaya dengan mainan bisnis online-nya berbagi dong, tipsnya! Bagi-bagi kesuksesannya disini.

Salam Blogger, Salam Anti Galau

_________________________
*Sedulur = bahasa jawa dari kata sapaan "Saudara"

0 Response to "Bagaimana yah?.., Agar Berbisnis Online Sukses"

Posting Komentar

Salam Cinta..,
Berkomentar lah secara sehat dan santun
Kesantunan kita adalah cermin pribadi kita