Asyiknya membuat FotoClip dengan Multimedia Fantashow.

blogger templates
Media promosi dan branding saat ini semakin beragam bentuk dan modelnya. Sebuah organisasi maupun personal tokoh pasti membutuhkan promosi dan branding, sudah pasti tujuan utamanya adalah memberikan performance yang beda dan pencitraan dalam rangka menguatkan brand dan mempertahankan segmentasi pasar. Dalam melakukan proses promosi dan branding biasanya seseorang atau organisasi memanfaatkan media audio visual untuk mengenalkan dan menginformasikan eksistensi dirinya. Kenapa audio visual? Karena sangat bermanfaat ganda, sebagai pencitraan dan nilai lebih bagi eksistensi dirinya. Selain juga dengan media audio visual maka biaya promosi lebih murah dibanding dengan media non-audio viusal.

Untuk mengetahui bentuk dan model media promosi dan branding anda bisa membaca ulasannya di artikel berjudul “Mengenal Bentuk dan Model Image Branding”. Di artikel tersebut diulas bentuk-bentuk media promosi dan model-modelnya yang sangat unik dan komunikatif.

Nah, sekarang tim Autodidak akan berbagi sedikit tips asyik dan keren bagi pecinta multimedia komputer. Salah satu bidang kahlian multimedia komputer adalah Foto Clip. Keahlian membuat Foto Clip ini sebenarnya sangat gampang, yang penting kita memiliki koleksi foto-foto yang berkualitas. Semakin foto yang kita koleksi berkualitas, maka Foto Clip yang dihasilkan akan dahsyat tampilan Clipingnya.

Apa itu Foto Clip?
Bagi anda yang belum familiar dengan istilah ini tentunya asing. Jika anda ingin mengembangkan keahlian multimedia keahlian ini adalah merupakan modal dasarnya. Saat ini anda harus mengenal dan mempraktikkannya. Foto Clip adalah sebuah istilah Mmultimedia, yakni melakukan koleksi foto kemudian dijadikannya sebagai foto dinamis. Koleksi foto yang dicliping nantinya akan menjadi tampilan Video Clp yang bisa bergerak dengan beragam efek animasi dan efek manipulasi gambar dengan iringan musik yang dinamis. Jadi Foto Clip ini adalah kumpulan koleksi foto yang dkonversi menjadi gambar bergerak dalam urutan yang dinamis.

Salah satu aplikasi yang cukup sempurna dan user firendly adalah Fantashow. Aplikasi ini adalah salah satu produk aplikasi unggulan yang dikeluarkan oleh pengembang aplikasi Multimedia ternama yakni WondershareTM. Sebagaimana dikenal di kalangan penggiat Multimedia, WondershareTM adalah salah satu pengembang aplikasi Multimedia yang cukup populer dan mudah dipelajari dan juga mengutamakan segmentasi pemula dalam produksinya. Maka wajar berbagai jika aplikasi yang dikembangkan sangatlah lebih user friendly dibanding dengan pengembang lainnya semacam Adobe dan Corel. Jika anda penggiat Multimedia, anda bisa mengenal lebih jauh melalui website resminya di www.wondershare.com. Disana anda akan banyak ditawarkan berbagai aplikasi unggulan dan user friendly untuk dicoba.

Berikut screenshot operasi Fantashow untuk editing fotoclip;

Variasi themes styles yang cantik dan miamik


Contoh FotoClip kegiatan sekolah | Pramuka

Apa saja Feature Fantashow?
Asyiknya membuat FotoClip Fantashow ini sangat beralasan, karena sudah sangat terbukti handal untuk dioperasikan. WondershareTM Fantashow ini menekankan pada effek animasi yang beragam dengan berbasis pada animasi flash. Secara default, Fantashow ini juga memberikan koleksi audio musik yang veriatif dan bertema (intro film, instrumen, dan harmony). Feature utama yang diberikan Fantashow adalah themes styles yang beragam sesuai kebutuhan. Sementara feature pendukungnya antara lain; Iringan Musik Soundrack, Intro dan Credit Film, Loving Music. Pilihan gaya dan animasi teks untuk subtitle.

Dengan menggunakan Fantashow. Dijamin anda akan semakin puas untuk mengkoleksi foto-foto pilihan dan dikonversi menjadi Video Clip. Selamat mencoba.

Salam Blogger, salam persahabatan!


0 Response to "Asyiknya membuat FotoClip dengan Multimedia Fantashow. "

Posting Komentar

Salam Cinta..,
Berkomentar lah secara sehat dan santun
Kesantunan kita adalah cermin pribadi kita